Tuesday, May 29, 2012

Serem! Ini Dia Tempat Paling Angker Di Indonesia!


Tempat angker memang cukup banyak ditemui di Indonesia. Tempat angker biasanya idedntik dengan hantu dan penampakan-penampakan yang kerap kali terlihat oleh masyarakat sekitar. Biasanya, beredar cerita seram dibalik tempat angker yang ada di sekitar anda.Berikut Beberapa Tempat Paling Angker di Indonesia 

1. Rumah Pondok Indah Jakarta


















Konon, dirumah itu pernah tinggal sebuah keluarga. Suatu hari mereka beserta pembantunya di bantai oleh sekawanan perampok. Semuanya meninggal dunia. Ada yang bilang motifnya persaingan bisnis. Perampokan itu hanya kedok. Setelah beberapa hari kejadian, mulai banyak kejadian aneh-aneh di rumah itu. semakin angker.

Menurut cerita yang beredar, banyak supir taksi yang lewat situ diganggu. Ada juga yang cerita, menjelang subuh atau habis magrib suka terlihat anak kecil main basket di lapangan parkir. Rumah itu kini ditumbuhi alang-alang, pokoknya nggak terawat. Itu kalau siang hari. Kalau malam hari, rumah itu jadi bagus kelihatannya.



2. Rumah Kentang Prapanca













Konon, di rumah ini ada seorang anak kecil yang terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Apabila Anda sedang ‘mujur’ dan lewat di depan rumahnya, Anda dapat mencium aroma kentang rebus dan mendengar suara anak kecil menangis.



3. Lawang sewu
















Bangunan kolonial yang di bangun jaman belanda ini memang terkenal,tak hanya sebagai tempat wisata , juga ke-horor-an nya..aura mistis banyak di tempat ini.konon,jika ingin melihat para penghuni tempat ini sebaiknya datang di atas jam 11 malam,setan penghuni lantai 3 seperti noni cantik banyak menampakkan dirinya di sini. 



4. Kamar 308 Hotel Samudra Beach

















Konon kabarnya, di kamar nomor 308 ini di tempati oleh Nyi Roro Kidul penguasa pantai laut selatan,parang tritis,suasana mistis kental dalam ruangan ini , banyak orang yang kerap berkunjug untuk meminta berkah,dan bahkan ada yang hanya menghilangkan penasaran dengan berkunjung untuk melihat-lihat saja

No comments:

Post a Comment

No S.A.R.A...!!!